Jumat, 24 Juni 2016

Namanya Fariq Naik, Anak Sekaligus Penerus Dr.Zakir Naik, Masha Allah

Namanya Fariq Naik, Anak Sekaligus Penerus Dr.Zakir Naik, Masha Allah

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, ungkapan ini ditujukan oleh pemuda satu ini. Namanya Fariq Naik, Anaknya Dr. Zakir Naik. Umurnya 21 tahun. dia telah menyelesaikan levelnya (CIE, UK), di Islamic International School & Junior College, Mumbai.

Sudah hafidzh Qur'an sejak berumur 13 tahun. Sejak umur 8 tahun, dia sudah terbiasa dengan perjalanan dakwah ayahnya. Fariq mulai memberikan ceramah singkat dalam bahasa Inggris dan Arab di depan ribuan orang di Chennai, Pune, Dubai, Italia, Trinidad dan kota-kota lain di dunia.

Pada tahun 2003 di usia 9 tahun, dia menangani audiens yang jumlahnya lebih dari 50.000 orang di Srinagar dan audiens yang lebih besar di Hyderabad pada tahun 2006 pada usia 12 tahun.

Setelah presentasi singkat di TV Perdamaian (Peace TV, perusahaan televisi milik ayahnya), ia telah diundang untuk memberikan ceramah tentang Islam di berbagai belahan dunia termasuk Arab Saudi, UEA, Bahrain, Italia, Sri Lanka dan Maladewa.

Seperti kebanyakan pemuda pada umumnya, dia juga menyukai olahraga seperti sepak bola, karate, berenang dan judo. dia memiliki sabuk hitam Taekwondo & Karate.

Dia adalah pembicara termuda pada usia 15 tahun, di antara lebih dari 30 pembicara Islam yang berasal dari 15 negara yang berbeda di salah satu konferensi dakwah Islam internasional yang terbesar di dunia, "Perdamaian-Solusi untuk Kemanusiaan" yang diselenggarakan pada bulan November 2009 di Mumbai, India.

Saat ini, Fariq sedang melakukan Studi Islam di Al-Imam Muhammad Ibn Saud Islamic University di Riyadh, Arab Saudi.

Generasi penerus memang harusnya seperti ini.

Sumber: peacetv.tv

0 komentar:

Posting Komentar